Rabu, 23 April 2014

Nissan telah melakukan perjalanan ke Beijing Motor Show untuk menyajikan sebuah konsep baru yang disebut Lannia . The Lannia adalah konsep kedua ditulis oleh Nissan studio desain Cina .

Ditagih sebagai tindak lanjut 2013 TEMAN - ME menunjukkan mobil , yang Lannia adalah sedan empat pintu yang desain futuristik meminjam isyarat styling dari Nissan model terbaru seperti 2015 Murano . Ini memakai front end berotot dengan hood berdesir , Nissan V - gerak grille dan lampu berbentuk bumerang dengan aksen LED .

Ujung belakang Lannia fitur sudut LED tail lampu , diffuser udara bijaksana diintegrasikan ke bumper belakang dan menetas besar yang memfasilitasi tugas memuat barang berukuran besar . A dihitamkan C - pilar membuat koneksi visual antara jendela pintu belakang dan jendela menetas .

Overal , tubuh Lannia yang telah ditulis untuk memenuhi selera konsumen Cina .

" The Lannia Konsep memancarkan ' Daqi , ' " jelas Taiji Toyota , kepala Nissan studio desain Cina , dalam sebuah pernyataan . " Daqi adalah kata Cina yang sulit untuk menentukan , tetapi yang memiliki kekuatan untuk mendorong orang-orang terhadap hal-hal yang le
bih baik . "

Interior gambar tidak tersedia, tetapi Nissan menjelaskan Lannia dirancang untuk gaya hidup digital Cina , sudut yang mengikuti cetak biru umum yang sama dari konsep Teman - ME yang ditujukan untuk apa yang disebut Nissan "Post - 80s " generasi .

Rincian teknis belum dipublikasikan , dan apakah atau tidak konsep fungsional adalah di udara .

Nissan belum mengindikasikan jika Lannia hanyalah latihan desain atau jika pada akhirnya akan ditambahkan ke lineup China sebagai model produksi reguler .

sumber : Mobil.hadovan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar