Rabu, 21 Mei 2014

Spesifikasi Harga Yamaha Vixion terlengkap

updatemobil.blogspot.com -Spesifikasi Harga Yamaha Vixion terlengkap - Terhitung sebelum bergulirnya kabar akan dirilisnya Yamaha R15, Yamaha telah merilis wujud baru varian Yamaha Vixion bertajub Moge Sport. Pengumuman mengenai harga Yamaha Vixion memang telah diumumkan beberapa bulan lalu. Namun ada beberapa kabar yang mungkin kurang jelas, mengenai kepastian dari kusak kusuk berita anginnya.

Latar belakang dari adanya rilis ulang dengan tampilan yang berbeda, dikarenakan beberapa tahun lalu memang Yamaha Vixion versi lama laris manis meramaikan pasar motor sport Indonesia. Sesuai kabar yang berhembus, tercatat pada tahun 2013 penjualan Yamaha Vixion telah mencapai angka ribuan unit. Harga Yamaha Vixion terbilang sedikit lebih murah dibanding saudara mudanya yang baru saja dirilis, Yamaha R15, selang 1bulan kemudian Yamaha R25. Moge Sport yang satu ini hadir sebagai andalan yang dicadangkan di belakang R15 yang santer diberitakan.
Spesifikasi Harga Yamaha Vixion terlengkap
Spesifikasi Harga Yamaha Vixion terlengkap

Spesifikasi Harga Yamaha Vixion

  • Harga Yamaha V-Ixion Rp. 22.000.000
  • Harga Yamaha V-Ixion SE Rp. 23.800.000
  • Harga Yamaha Vixion KS Rp. 23.200.000
  • Harga Yamaha Vixion KS moto GP Livery Rp. 23.700.000
  • Harga Yamaha Vixion KS SE Rp. 23.970.000
  • Harga Yamaha Vixion non KS Rp. 22.550.000
Keterangan harga diatas merupakan harga on the road Jakarta, perbedaan dibedakan dari biaya pengiriman dan akan berubah berdasarkan kebijakan pemerintah.

Demikian yang dapat kami sampaikan, mungkin jika anda ingin mendapatkan informasi lain mengenai harga kredit, promo, dan lain lain, anda bisa segera mendatangi dealer resmi Yamaha terdekat di kota anda. Spesifikasi Harga Yamaha Vixion diatas hanyalah sebuah acuan bagi anda yang ingin mengetahui informasinya secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar