Rabu, 21 Mei 2014

Update Harga Yamaha R15 terbaru

updatemobil.blogspot.com - Update Harga Yamaha R15 terbaru - Andalan Motor Sport terbaru Yamaha, Yamaha R15 kini telah ramaikan pangsa pasar Indonesia. Dengan desain Sport-nya Yamaha kembali unjuk gigi untuk kali kedua setelah berhasil dengan Yamaha Vixion dan Yamaha Byson yang meraih penjualan terlaris beberapa tahun lalu hingga sekarang.

Motor Sport yang satu ini dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan Yamaha Vixion ks. Harga Yamaha R15 berkisar antara jutaan rupiah diatas Vixion ks saudara tuanya. Banyak yang memprediksikan Motor Sport yang satu ini bakal menyaingi musuhnya asal pabrikan lain, Honda CBR 150 selain komposisi mesin yang hampir sama, Yamaha R15 juga didesain hampir sama.
Update Harga Yamaha R15 terbaru
Update Harga Yamaha R15 terbaru

Update Harga Yamaha R15

Oleh karena memang sekelas dan pesaing maka Bandrol Harga Yamaha R15 juga hampir sama dengan CBR 150 yang berkisar 20juta sampai 30jutaan. Hanya sekedar Bocoran saja, dikabarkan Bandrol pastinya  harga Yamaha R15 Rp.28.000.000, dikarenakan statusnya yang limited edition maka tak gampang untuk mendapatkannya. Pelanggan yang berminat memilikinya harus rela menunggu inden selam satu bulan, bahkan bisa lebih.

Hanya sekedar informasi yang akan dapat dijadikan acuan bagi anda yang mencari informasi tentang Motor Sport Yamaha R15  tahun 2014 limited edition. Mengenai persyaratan dan informasi lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi dealer resmi Yamaha di kota anda.

Artikel Terkait : Daftar Harga Motor Yamaha Sport Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar